Pages

Senin, 17 Oktober 2011

NISAN Z

 Selanjutnya Nissan juga memboyong generasi Z versi drag carnya yang digarap khusus oleh John Bradshaw yang mampu menghasilkan output power sebesar 2,000 hp meskipun hanya dibekali dengan mesin yang sama dengan mesin V6 yang merupakan mesin standar 370Z. Mobil ini akan datang dengan menggunakan design warna body two tone perpaduan merah dan silver yang merupakan warna terbarunya di 2011 ini.


September 2010 silam dalam gelaran Paris Motor Show, Ford memperlihatkan priview dari seri WRC challenger, tetapi seri tersebut memang dipamerkan khusus oleh team design Ford Eropa. Saat ini, produsen asal Amerika itu akhirnya benar-benar memunculkan skema warna resmi dari Ford Fiesta RS WRC 2011 ke publik, dan rencananya akan mulai dipamerkan di FIA World Rally Championship.

Secara resmi pasukan WRC 2011 ini akan datang dengan nama dan logo baru. Tepatnya, seri ini akan ikut berlaga sebagai team Ford Abu Dhabi World Rally. Khusus untuk team Abu Dhabi, produsen juga telah menyiapkan design khusus hanya untuk kompetisi ini.

Ide-ide design fantastis Fiesta RS WRC diambil dari Fiesta road car dan Fiesta S2000 rally car, yang telah dikolaborasi dengan partner rally M-Sport di Inggris. Demi pemenuhan standar regulasi, Fiesta RS WRC juga dilengkapi dengan transmisi four-wheel dan mesin turbocharged 1.6-litre, yang diadopsi dari Ford EcoBoost

Team designer dan teknisi-teknisi pengembangan produk dari Ford telah menjalin kedekatan dan bekerjasama dengan team M-Sport secara efesien. Tujuannya tentu saja untuk memproduksi kendaraan yang mampu berlaga di kompetisi dunia, selain itu juga mampu merefleksikan kekaguman akan gaya 'kinetic design' yang juga sejalan dengan seri-seri Ford saar ini “ terang Gerard Quinn, kepala Ford untuk kawasan Eropa.



Pada awal February nanti akan diumumkan  mengenai spesifikasi lengkap dari Fiesta RS WRC.  Seminggu setelahnya, barulah akan dilanjutkan dengan masa uji coba untuk debutnya pada Rally Sweden yang akan memasuki putaran pertama pada 10-13 Februari 2011.